Selasa, 07 Januari 2014

SANGGARKU......”ABDUL QADIR JAELANI”


Assalamualaikum kakak...........


Heehehehe......Hadeeeeeeeeeeeeeeeh
Weeeesss mulai deh nyeriwisnya.......!!!!
Dimulai dari mana  ya enaknya..........dari timur ke barat...selatan ke utara...tak juga aku temukaaaannnn,,,,,,,,,,,,,(mallah nyanyi)???kagak deh nyindhen jhare..... J J J J
Wes-wes to guyonanne.......sleeeeeeeeeeeeeeep

SANGGARKU......”ABDUL QADIR JAELANI”

Sanggar??? Apa sih sanggar itu??? Kalau menurutku sih sanggar itu adalah tempat. Jadi kalau sanggar belajar berarti tempat belajar....setuju kagak teman....???? Setuju ae wes ya....hehehe.Sanggar belajar ini didirikan kalau ndak salah pada bulan November 2011 tanggalnya kagak ingat aku,,,,pokoknya bulan itu dah....hehe. Sanggar belajar “ABDUL QADIR JAELANI” itulah namanya. Bagus ndak kawaaaannnn....????yang pasti bagus kan? Sanggar itu dikhuskan untuk anak yatim dan duafa serta piatu pada umumnya... Di sanggar itulah mereka menimba ilmu yang didampingi oleh Guru GENIUS. Selain menimba ilmu mereka pun di ajak bermain juga biar ndak membosankan gitu. 

Nah ini lah tiba waktunya sang juara menerima penghargaan dari guru....belajar selama kurang lebih satu semeter terakhir ini anak-anak diberlakukan sistem pemberian point setiap kali datang ke sanggar.... ada juga yang datangnya separo-separo tapi juga ada lho yang datangnya full...asyeeeeek.... yang pasti hadiah yang diterima sesuai lah dengan apa yang mereka lakukan dan kerjakan.... Lihat nih salah satu anak sanggar YAYAS WULANDARI anaknys kecil imut-imut tapi hadiah yang didapatkannya paling guedhe lho teman....hehehe. sampai-sampai kualahan tu megangnya.hihihihihi. takutnya lek ampek jatuh nanti,heheheh.

Keluarga besar sanggar ABDUL QADIR JAELANI
Naaah ini lah....penerima hadiah point selama berlangsungnya pembelajaran....ada yang dapat bungkusan gedhe...juga ada yang dapat bungkusan kecil.....tapi tak apalah adhek-adhek... kita raih hadiah yang lebih gedhe untuk periode selanjutnya.... selamat berjuang dan jangan patah semangat dalam menimba ilmu ya....???? aku bangga sama kalian." JADILAH YANG TERBAIK"

Hehehehehehe....maap ya permirsa itu tulisan hadiahnya pada luntur semua..... Tahu kenapa????
tadi pas waktu mau berangkat ke sanggar kehujanan di jalan ....terus bungkusannya bassah deh...lalu tulisannya jadi kabur plus  luntur deh .....heheheh.
CUKUP SEKIAN YA NYERIWISNYA....
TERIMA KASIH....
GENIUS...??????
SIIIIIIIP MANTAAAAAAAP.....
Post By : Endang S. Ernawati
Senin, 06 Januari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mampir di blog ini.
Sanggar Belajar GENIUS sangat membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin berbagi ilmu, tenaga atau apapun di kepada anak-anak.